Cara Melihat Paket Smartfren Dengan SMS Kode Dial dan Aplikasi

"Mengecek kuota SmartFren merupakan salah satu cara untuk mengetahui berapa banyak data yang dimiliki pengguna. Layanan internet kini menjadi ..."

1 min read

Mengecek kuota SmartFren merupakan salah satu cara untuk mengetahui berapa banyak data yang dimiliki pengguna. Layanan internet kini menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Anda dapat melihat paket SmartFren Anda dengan beberapa cara. Cara, simak penjelasan di bawah ini.

Cara Melihat Paket Smartfren Dengan SMS Kode Dial dan Aplikasi

Cara Melihat Paket Smartfren

1. Cara cek kuotasi SmartFren lewat SMS

Cara cek kuotasi SmartFren yang pertama adalah lewat SMS. Verifikasi kuota internet SMS tidak memerlukan pulsa atau mengurangi batas pulsa yang ada. Jadi kuota internet anda gratis dengan SMS.

2. Periksa penawaran SmartFran menggunakan nomor kode

Cara cek kuota internet SmartFran lainnya hampir sama dengan pulsa atau kuota. Biasanya kode dial yang digunakan untuk mengecek kuota internet caranya sangat sederhana cukup tekan *995.

3. Cek kuota Smartfren dengan aplikasi MySmartfren

Cara cek kuota Internet Smartfren yang ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi Smartfren. Nama aplikasi Smartfren adalah MySmartfren. Aplikasi MySmartfren merupakan aplikasi yang memudahkan anda dalam melakukan pengecekan kuota internet dll. dan dapat digunakan secara gratis dari App Store atau Google Play Store. Dengan aplikasi yang terinstal ini Anda dapat menemukan akun ini di halaman beranda Anda. Menu tersebut menampilkan detail seperti kuota internet dan masa berlaku paket yang digunakan.

4. Cek kuota Smartfren Anda di website

Jadi cara cek kuota Smartfren Anda adalah dengan mengunjungi website penyedia tersebut. Pada bagian detail Anda dapat melihat sisa kuota dan masa aktif kuota Anda.

Cara Mengisi Kuota Smartfren

Jika kuota Anda habis Anda bisa langsung mengakses Internet hingga kuota Smartfren Anda terisi. Ada beberapa cara untuk mengisi kuota Smartfren, yaitu:

1. Beli Penawaran Melalui Aplikasi Smartfren

Anda dapat membeli penawaran melalui Aplikasi Smartfren. Pembelian melalui aplikasi ini sangat mudah dan terdapat berbagai paket yang dapat dipilih.

2. Melalui website Smartfren

Selain isi ulang kuota melalui aplikasi Anda juga bisa isi ulang kuota dengan mengunjungi website Mysmartfren. Pengisian pulsa menggunakan website semudah menggunakan aplikasi. Kuota belanja dapat dengan mudah dipenuhi melalui situs resmi Smartfren dan tersedia beragam pilihan paket internet.

3. Hubungi nomor *123#

Kesimpulan

Berikut beberapa Cara Melihat Paket Smartfren di smartphone Anda. Kuota Smartfren banyak digunakan karena terkenal dengan harga yang terjangkau dan kecepatan internet yang sangat stabil. Sebaiknya Anda memeriksa kuota Smartfren secara rutin untuk memastikan Anda tetap mengakses Internet menggunakan penyedia tersebut. Jangan lupa baca informasi lainnya tentang perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini.


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share